Selasa, 28 Juni 2011

PERSEBAYA1927 PUASKAN BONEK..!!


Persebaya 1927 bangkit dan menang, setelah di taklukkan PSM minggu lalu kini Persebaya mampu menang telak 4-0 atas Persibo Bojonegoro. Pertandingan yang berjalan menarik ini sangat memuaskan dahaga para Suporter Persebaya yang hadir di Stadion Gelora 10 November Surabaya.
Gol Persebaya 1927 di ciptakan oleh John Tahkpor pada menit ke 11 melalui tendangan jarak jauhnya yang tidak mampu di bendung Wahyudi, sedangkan gol kedua melalui gol bunh diri Sumardi (pemain Persibo) berwal dari tendangan penjuru Arif Arianto dimana bola langsung menuju ke sisi kanan gawang wahyudi tapi heading sumardi untuk menghalau itu malah masuk ke gawang. Dan skor 2-0 tetap hingga babak pertama usai.
Masuk babak kedua Persebaya 1927 tampil lebih hati-hati karena Persibo tampil lebih menyerang akan tetapi sebuah serangan balik yang di susun dengan rapi Andrew Barisic memperbesar keunggulan 3-0 setelah memanfaatkan umpan Khusnul Yuli dari sisi kanan Persebaya. Dan gol terakhir kembali di ciptakan Andrew Barisic melalui titik putih pada menit akhir babak kedua.
Hasil tiga point ini, maka Persebaya 1927 terus akan bersaing dengan Persema di papan atas setelah dalam partai dan jam yang sama mampu menang di kandang Jakarta FC, dan untuk partai berikutnya Persebaya 1927 menantang Solo FC, akan tetapi dari laporan yang kami terima, bahwa Kepolisian Solo tidak mengizinkan partai ini di gelar di kota Solo dan harus di luar Jateng. Hingga berita ini kami tulis pihak LPI belum menentukan di mana penyelengaraan parta ini akan di gelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar