Jumat, 01 Juli 2011

tips bembuat facebook aman dari hackers

Sekali lagi artikel tips aman facebook disertai dengan cara aman facebook, tapi disingkat juga bisa menjadi tips aman FB dan cara aman FB, cara aman facebookan yang tidak terganggu dengan hal-hal lain, tips cara facebookan aman.
Siapa yang tidak mengenal situs Facebook. Bahkan operator telepon selular pun beramai ramai ikut mendukung Facebook. Seperti handphone dengan fitur Facebook, sampai menawarkan bandwidth internet gratis secara terbatas. Mengapa Facebook begitu menarik, tentu ada manfaatnya.
Manfaatnya sangat banyak. Bahkan dari pihak berwajib mengunakan Facebook untuk mencari alamat penjahat. Seperti pelarian seorang narapidana pernah ditemukan melalui jaringan Facebook. Bahkan para debt collector sudah mengunakan fitur Facebook, untuk mencari orang yang menunggak tagihan kartu kreditnya. Hebat bukan.
Mengapa Facebook sangat diminati. Karena banyak fitur pada Facebook. Salah satu yang dibutuhkan banyak penguna internet adalah membuat situs yang menyimpan data pribadi tetapi gratis. Dibandingkan membuat website, membutuhkan keahlian tertentu. Mengunakan layanan Blogger, memang gratis tetapi tidak semudah dan seluas layanan Facebook. Dengan Facebook, penguna internet cukup membuka account lalu menjadi member Facebook. Semua dilakukan secara otomatis. Cukup memasukan data pribadi, update data dan foto. Semua dilakukan dengan mudah di Facebook
Ada pertanyaan, apakah Facebook berguna atau sekedar situs iseng saja. Dibawah ini sisi posisit dan negatif serta kemungkinan apa yang tidak terduga akan anda dapatkan dari situs Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar