Kamis, 05 Januari 2012

Limbad (lahir di Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972; umur 39 tahun) adalah seorang pesulap Indonesia yang mengawali debutnya sejak duduk di bangku SMA. Popularitasnya semakin menanjak tatkala ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh stasiun RCTI. Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Atraksi-atraksi yang disuguhkan Limbad adalah atraksi-atraksi yang diadaptasi dari Criss Angel dalam acara yang berjudul Criss Angel Mindfreak. Bukti nyatanya adalah atraksi dilindas buldoser dan atraksi saat digantung dengan helikopter. Atraksi tersebut telah ditayangkan di sebuah stasiun TV Amerika Serikat dalam Criss Angel Mindfreak musim 3 pada tahun 2007.




Dari hasil pernikahannya dengan Susi Indrawati, Limbad dikaruniai tiga orang putra/putri masing-masing: Muhammad Mahardika, Gina, dan Kesya. Keluarga ini sebelumnya menetap di Desa Dukuhwringin, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Namun kini, setelah menandatangani 'kontrak bisu' dengan salah satu stasiun televisi nasional, Limbad beserta istri dan putri bungsunya pindah di Jakarta. Selain para asistennya, Susi Indrawati merupakan juru bicara yang menyampaikan pemikiran Limbad kepada media cetak dan media elektronik.

Penghargaan :
Pemenang The Master musim 2
Pemegang rekor berdiri selama 20 jam di atas tower ketinggian 20 meter, dari Indonesia Book Record.
Pemenang rekor di dalam aquarium selama 24 jam untuk menyambut piala dunia
Pemenang rekor dikubur hidup-hidup dengan semen selama 12 Jam untuk menyambut tahun baru 2012

Sinetron :
Tarzan Cilik
Baim Anak Soleh

Film :
Maling Kutang (2009)
The Mentalist (2011)

Ada yang menarik di setiap penampilan Limbad. Ia selalu membawa burung hantu bernama Burhan. Nama itu merupakan kependekan dari kata "burung hantu". Menurut pengakuan Limbad, burung hantu itu ia temukan sepuluh tahun silam, dalam keadaan hampir mati, di sebuah hutan. Oleh rasa kasihan, Limbad merawat burung itu hingga sekarang. Oleh panggemar Limbad (Limbaders), burung hantu itu dinamai Limbird.

Limbad beraksi berdiri di sebuah menara ketinggian 20 meter dari hari Minggu, 23 Agustus 2009 Pkl. 22.35 WIB hingga Senin, 24 Agustus 2009 Pkl. 20.00 WIB, tanpa makan dan minum, aksi ini untuk didedikasikan ulang tahun RCTI yang ke-20. Aksi ini sekaligus mengukuhkan gelar dia sebagai seorang Master.

Dalam rangka menyambut Final Draw Piala Dunia yang diselenggarakan oleh RCTI, Limbad kembali melakukan aksi spektakuler dengan masuk ke dalam human aquarium selama 20 jam berturut-turut, mulai pukul 23:00 WIB, tanggal 3 Desember 2009.




Deddy Corbuzier
Galeri Foto
Berita & Cerita Terkini
"Hitam Putih" adalah talk show pertama yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier. Jarang sekali seorang mentalis mampu membawakan program talk show yang sekarang cukup boming di masyarakat, namun istri dari Kalina ini dapat membuktikannya. Berbeda dengan program-program lainnya, di Hitam Putih menunjukkan sisi lain dari Deddy Corbuzier.
Tak memiliki bekal menjadi host, namun master mentalis ini mampu tampil memukau dan terkeadang ngeselin dimata narasumebrnya yang hampir semuanya artis. Sebagai contoh saat Asha Syara menjadi bintang tamunya. Tak ada pendekatan ataupun percakapan sebelum acara dimulai, namun Deddy hanya menyapa dan memebrikan "peringatan". Bukan peringatan apa-apa hanya kataan biasa saja, ungkap produser cara tersebut Tya.
Hasilnya terlihat pada Asya. Semula dia nampak tenang-tenang saja menanti syuting. Tapi begitu memasuki panggung bernuansa gotik, dengan seorang Deddy menanti gadis yang pernah digosipkan dekat Raffi Ahmad langsung terlihat grogi. Gerak geriknya serba terlihat canggung karena tatapan matanya.
Selain itu, sejumlah artis lainnya pun juga melakukan hal yang sama bahkan pernah juga membuka rahasianya tanpa sadar. Seperti contohnya Julia Perez dan Cavin Julio yang tanpa senagaja membocorkan rencana pernihakannya.


Info Tambahan Deddy Corbuzier di tahun 2010, ketika meramal siapa Juara Piala Dunia 2010, Sang Master melakukannya dengan penuh Kontroversi dimana tebakannya mengarah ke salah satu Chanel di Youtube - NC1253HZ6. Kode NC1253HZ6 inilah yang menjadai perdebatan dunia maya.

Melihat karir sulap di Indonesia masih belum booming seperti karir menyanyi dan akting, Deddy membuat terobosan baru. Ia membuat sebuah acara yang mencari talenta-talenta sulap di Indonesia lewat acara THE MASTER yang kemudian memperkenalkan pesulap-pesulap baru, seperti Joe Sandy dan Limbad.

Dalam memeriahkan ulang tahun RCTI ke-21 "Mahakarya RCTI", Deddy Corbuzier akan memberikan kejutan dengan merubah wajah dan penampilannya.

Selain karir di dunia entertainment, Deddy mulai melirik bidang lain sebagai investasi. Salah satunya adalah berbisnis. Bintang iklan handphone MiTo 311 ini memilih membuka restoran jepang Takigawa bersama teman-teman artis lainnya.

Berita Terkait :
Biografi Singkat Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier (lahir di Jakarta, 28 Desember 1976; umur 34 tahun) adalah seorang Mentalis yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik.

Ketenarannya bukan hanya dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap, tapi juga berkat penampilannya dalam kancah dunia hiburan di Indonesia. Selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Deddy pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. Ketenarannya terutama ditopang oleh kemahirannya dalam mempesona para penonton yang menyaksikan aksinya. Selain trik-trik sulap umum, Dedi juga kerap menyajikan pertunjukan sulap yang mengandung risiko tinggi.

Meskipun dikenal sebagai pesulap, ia sendiri lebih suka disebut "mentalist".

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Azkanio Nikola Corbuzier.
Karya
  • Raja Sulap (Soraya Intercine Film)
  • "Hitam Putih" (Trans 7 )
  • The Master ( Rcti )
Penghargaan Mentalis terbaik sejagad tahun 2010 oleh International Magical Society (IMS)


 
Nama : Joshua Sandy [Joe Sandy]
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat/Tanggal Lahir : Subang
, 02 April 1973


Biografi :

Joshua Sandy atau lebih terkenal dengan nama Joe Sandy adalah pemenang di ajang The Master, yang merupakan ajang pencarian bakat untuk para pesulap di Indonesia.

Pria kelahiran Subang, 2 April 1973 sebelum memutuskan jadi pesulap adalah seorang pekerja kantoran di sebuah bank. Setelah keluar dari profesinya, ia serius menekuni dunia entertainment dengan menjadi pembawa acara.

Namun sejak menjadi pemenang di The Master, Joe fokus sebagai pesulap 100%. Joe yang punya hobi membaca dan mempelajari banyak hal ini percaya membaca adalah jendela ke segala pengetahuan termasuk kekuatan pikiran. Oleh karenanya, genre sulap yang ia tekuni adalah mentalist.

Masa kecil Joe yang tak memiliki figur seorang ayah tak membuatnya lemah. Karena ia mendapat kasih sayang berlimpah dari almarhumah ibunya dan adiknya. Lewat pengetahuan-pengetahuan yang ia miliki, Joe berambisi untuk mengubah image mentalist yang menyeramkan dengan aksi-aksinya yang fun.

maaf ini mungkin tidak perlu dibahas juga.
karena tetapi mesin search engine sebut saja mbah google ini banyak yang nyari biodata Joe Sandy, terpaksa saya posting juga demi kebersamaan.

@info
selengkapnya :

untuk friendster joe sandy coba masuk disini:
http://profiles.friendster.com/87689930

untuk facebook joe sandy :
http://www.facebook.com/pages/joe-sandy/60717456049
untuk email maaf saya tidak bisa tahu lengkapnya.

untuk weblog joe sandy bisa dikunjungi di:
http://joesandymagic.blogspot.com





Rafael
Laki-Laki
Tempat tanggal Lahir Surabaya, Jawa Timur, 12 Juli 1977

Biografi :
Romy Rafael adalah seorang ahli dan praktisi hipnotis asal Indonesia, yang kemudian mengolah kemampuannya dalam panggung entertainment. Romy pernah secara rutin tampil secara rutin di SCTV, menunjukkan kemampuan menghipnotisnya, dengan nuansa menghibur.

Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1977 itu mengaku mendalami ilmu hipnotisnya dan berbagai kegunaannya lebih dari empat tahun di Amerika. Lelaki yang selalu mengenakan penutup kepala warna hitam ini mengaku pernah belajar di Hynotism Training Institute, Ultimate Stage Hypnotism Institute, dan Institute for Neuro Research and Education.

Romy saat ini menggunakan kemampuan hipnotisnya selain untuk hiburan, juga untuk aktivitas klinis (pengobatan psikis), medis (kedokteran), bahkan untuk bisnis dan perusahaan. Ia berusaha menghilangkan kesan negatif hipnotis lantaran banyak kasus penipuan dan kejahatan dengan ilmu ini.

Romy telah membuka Klinik Romy Rafael Hypnotheraphy di Jakarta Selatan, dengan menerima penyembuhan orang yang tengah dalam keadaan stres, depresi, phobia, bahkan menghilangkan kebiasaan buruk.

Romy Rafael ganteng

( ganteng Amat romy )

Selain itu, Romy juga telah menyusun buku Hipnoterapi: Quit Smoking! (2006), yang berisi panduan hipnoterapi dalam bentuk buku dan CD, untuk menghilangkan kecanduan rokok.

Pada 2005, Romy berhasil mencatat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menghipnotis sekitar 5000 orang yang hadir dalam sebuah acara seminar yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta pada 11 November 2005.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar